Andai Aku Ketua HMTI

hmti

Hello world!

Berhubung sekarang aku masih semester 2, dan kemungkinan di kemudian hari aku bisa jadi ketua himpunan atau mungkin presma itu masih sangat besar ya teman-teman. Jadi aku akan berandai-andai nih, kalau aku jadi ketua HMTI (Himpunan Mahasiswa Teknik Industri).

Pada dasarnya HMTI itu anggotanya adalah semua mahasiswa/i teknik industri. Namun, di dalam HMTI itu ada kepengurusan yang setiap mahasiswa/i mempunyai porsi yang sama buat jadi pengurus HMTI. Biasanya pendaftaran pengurus baru dibuka saat kita semester 4.

Kalau aku jadi ketua HMTI aku akan mempermudah teman-teman semua buat ngikutin lomba di dalam atau luar kampus. Karena kalau kalian ikut perlombaan gitu kan akan membawa nama baik untuk kampus serta himpunan juga. Mahasiswa/i TI diharapkan aktif di kegiatan internal atau eksternal kampus, sehingga nantinya mahasiswa/i TI mempunyai pengalaman sendiri dan kita semua bisa lulus dengan mempunyai keterampilan yang dapat bermanfaat di dunia kerja.

Mahasiswa/i teknik industri bisa aktif dan senang saat melaksanakan kegiatan internal. Seperti legion bagi mahasiswa baru, pengabdian masyarakat, dan kegiatan lainnya.

Aku sebagai ketua himpunan akan membuat teman-teman pengurus nyaman satu sama lain dan menganggap HMTI ini sebagai keluarga. Karena kalau dari awalnya kita udah nyaman pasti pekerjaan itu akan kita lalui dengan mudah dan kita tidak akan segan untuk meminta bantuan kepada teman-teman yang lain.

Setiap pemimpin pasti menginginkan yang lebih baik terhadap apa yang dipimpinnya. Dan jika aku jadi ketua HMTI aku juga akan membuat HMTI menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Salam Unity!

 

-Ariqa Radhwa-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *